Cara ngeblog Offline Dengan Microsoft Office 2007

Diposting oleh Unknown on Selasa, 31 Juli 2012

Cara ngeblog Offline Dengan Microsoft Office 2007 ini lebih mudah dari yang sebelumnya telah saya posting yaitu cara ngeblog offline dengan menggunakan software Live Writter dikarenakan pasti semua pengguna computer memasang yang namanya Microsoft office. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Sobat mbah trik sekalian harus menggunakan layanan Microsoft Office 2007. Karena disini saya akan menjelaskan cara ngeblog offline menggunakan Microsoft Office Word 2007.

2. Masuk ke layanan Micrsoft Ofice word 2007 sobat semua, lalu klik pada kiri atas "new document"











3. Setelah itu akan muncul seperti pada gambar di bawah ini. klik new blog post à lalu klik "creat".

4. Setelah itu akan muncul cara registrasi ke blog sobat, tampak seperti gambar di bawah ini. klik pada "choose your blog provider" à lalu klik "blogger" hingga Nampak seperti gambar dibawah ini lalu klik "next"









5. Masukkan user name dan password untuk login ke layanan blog sobat. seperti gambar di bawah ini. lalu klik "OK" jik ada penanda keluar lagi klik saja "OK" lagi. Dan biarkan koneksi untuk mengupdate content blog sobat untuk dimasukan ke dalam Microsft Office 2007 kalian. Tunggu bebrapa menit……akan muncul gambar koneksi seperti berikut ini klik "OK"












6. Selesai sudah maka akan tampil gambar seperti berikut. "klik new document" ànew blog postàOK









7. Sekarang sobat mbah trik sekalian dapat melakukan blog dengan offline. ketik postingan sobat di layar yang, jika sudah selesai klik publish, maka dengan sendiri Microsoft akan mempublish postingan anda ke Blog sobat. Lakukan konecting koneksi ketika anda waktu "publish" saja.


Semoga artikel Cara ngeblog Offline Dengan Microsoft Office 2007 ini dapat bermanfa'at

Ditulis Oleh : Unknown ~ Turitorial Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara ngeblog Offline Dengan Microsoft Office 2007. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini dapat bermanfa'at.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Bagaimana Pendapat Sobat Semua Tentang Artikel Di Atas???

Untuk menambahkan yahoo emotion pada komentar sobat adalah dengan cara menyertakan kode yahoo emotion diatas pada komentar yang sedang ditulis contohnya kode seperti ini :) yang terdapat di atas kotak komentar ini

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

 
^ Back to Top