Cara Membuat Banner Secara Online Dengan mybannermaker.com

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Desember 2012

Cara Membuat Banner Secara Online Dengan mybannermaker.com- Pembuatan banner ini akan memanfaatkan penggunaan mybannermaker.com, situs web pembuat banner yang cukup bagus. Untuk menuju ke sana silakan klik di sini.

Di sana telah disediakan berbagai ukuran banner dari jenis leaderboard, skyscraper, sampai ukuran monster. Sedang untuk membuat ukuran versi sendiri anda perlu menjadi member dengan biaya keanggotaan sekitar 25 dollar per tahun.

Langsung saja untuk dapat membuat banner secara online dapat mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Pilih Ukuran Banner.




Sebagai contoh saya memilih ukuran full banner (468 X 60). Caranya tinggal diklik saja ukuran banner yang dipilih.



2. Atur Warna Background.

Klik tab background. Pilih warna background yang cocok. Anda pun bisa masukkan gambar atau foto anda di sana. Atau misalkan anda sudah merancang sendiri, seperti misal menggunakan stealth banner generator, namun kesulitan untuk meletakkan di server, anda bisa masukkan rancangan banner anda di sana dengan mengklik browse. Namun ingat, ukuran bannernya harus sesuai.





3. Ketik Teks.

Ketikkan teks banner. Ukuran font, warna, dan posisi bisa anda atur sendiri.





4. Atur Border.

Juga bisa anda atur border (garis luar) banner bisa dilakukan.






5. Tambahkan Efek.


Yang suka dengan efek-efek seperti kelap-kelip, kedap-kedip, dan lain-lainnya bisa diatur di sini. Membuat banner penuh efek jadi sangat mudah.







6. Save.''


Jangan lupa menyimpannya. Kode banner bisa dipilih akan untuk jenis kode HTMl, untuk social media seperti Facebook, atau untuk forum.




Terakhir, setelah anda save, anda bisa edit kodenya. Sebagai contoh di sini bisa digunakan oleh para reseller yang berniat mempromosikan formulabisnis.

Pada kode berwarna merah, anda bisa ganti dengan URL formula bisnis anda.

http://www.mybannermaker.com” target=”_blank”>’Create

Sehingga contohnya menjadi seperti berikut.

http://www.formulabisnis.com/?id=Satria.Mahendra” target=”_blank”>’Create

Kemudian tinggal anda masukkan kode tersebut ke blog atau situs web anda. Mudah kan? Demian artikel tentang Cara Membuat Banner Secara Online Dengan mybannermaker.com yang bisa saya share. Selamat mencoba.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Turitorial Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Banner Secara Online Dengan mybannermaker.com. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini dapat bermanfa'at.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. mantaaaaappp..


    http://bondaska.pusku.com

    BalasHapus
  2. The posts that I’ve been waiting for from fro to seek social bookmarking and met in this blog, I thank you very much for your review and you wrote this really helped me in learning find backlinks, and if you please visit my blog Obat penggugur Janin and I wait for the next articles.

    BalasHapus

Bagaimana Pendapat Sobat Semua Tentang Artikel Di Atas???

Untuk menambahkan yahoo emotion pada komentar sobat adalah dengan cara menyertakan kode yahoo emotion diatas pada komentar yang sedang ditulis contohnya kode seperti ini :) yang terdapat di atas kotak komentar ini

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

 
^ Back to Top