Cara Membuat Artikel Terkait Dengan LinkWithin

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 Agustus 2012

Cara Membuat Artikel Terkait Dengan LinkWithin- Artrikel terkait adalah artikel yang ketika sobat semua setelah membaca suatu artikel dan di bawahnya terdapat artikel yang selabel/sejenis. Tertarikah untuk membuatnya?kali ini kita akan membuatnya dengan linkwithin yang mana kita tidak perlu ribet2 untuk membuatnya yang perlu kita lakukan kali ini hanyalah mengisi data yang di perlukan dan kemudian menginstalnya. Baiklah tidak usah lama-lama lagi, langsung saja kepada turitorialnya:





1. coba sobat semua masuk ke situsnya di www.linkwithin.com
2. Setelah masuk sobat semua tinggal mengisi data yang di perlukan yang pertama isi denmgan alamat email, alamat blog, platporm itu adalah blog yg sedang di pakai. Apabila memakai dari blogger pilih saja blogger, widht itu adalah jumlah artikel terkait yang akan di tampilkan, dan yang terakhir adalah get widget!


3. Setelah itu sobat klik instal widget, dan taruh link within di bawah postingan.

 

4. Selesai
Demikian turitorial Cara Membuat Artikel Terkait Dengan LinkWithin ini yang bisa saya share, selamat mencoba !

Ditulis Oleh : Unknown ~ Turitorial Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Artikel Terkait Dengan LinkWithin. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini dapat bermanfa'at.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
2 Comments

2 komentar:

Bagaimana Pendapat Sobat Semua Tentang Artikel Di Atas???

Untuk menambahkan yahoo emotion pada komentar sobat adalah dengan cara menyertakan kode yahoo emotion diatas pada komentar yang sedang ditulis contohnya kode seperti ini :) yang terdapat di atas kotak komentar ini

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

 
^ Back to Top